cari

Custom Search

Thursday, February 3, 2011

Manfaat Buah Naga Bagi Manusia



khasiat Buah naga bagi kesehatan manusia,buah naga banyak mengandung vitamin dan mineral, diantaranya adalah sebagai pelindung kesehatan pada mulut, dapat mencegah kanker usus,bisa mengurangi kolesterol,dapat mencegah pendarahan,sebagai penyeimbang kadar gula darah.
Buah naga rasanya cukup manis karena buah naga mengandung kadar gula, Buah naga banyak mengandung kadar air yang cukup tinggi,maka buah naga bisa sebagai penghilang dahaga, buah naga bisa di konsumsi dalam keadaan masih segar.

Buah naga bisa juga di jadikan jus,bisa di jadikan manisan, ataupun sari buah.
buah naga kaya akan mineral,ferum, protein, serat,potasium,  sodium dan kalsium, makanya buah naga itu baik untuk kesehatan tubuh manusia,di bandingkan buah-buah yang lain.

Buah naga merah atau di sebut juga buah kaktus madu itu cukup kaya dengan berbagai zat vitamin dan mineral yang sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh kita,karena jika kita mengkonsumsi buah naga merah ini dapat melancarkan sistem peredaran darah manusia,
dan juga dapat mengurangi tekanan emosi kita, menetralkan toksik dalam darah pada tubuh dan menjaga kesehatan jantung kita.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.